Rabu, 05 Agustus 2009

Menentukan Bahasa dalam Blog

Dalam membuat blog, kita juga harus menentukan pilihan bahasa terhadap blog kita, agar nantinya akan sesuai dengan apa yang kita harapkan, baik masalah junlah pengunjung ataupun iklan yang kita peroleh. Blog berbahasa Indonesia sekarang sudah mulai banyak, paling tidak sampai saya menulis ini, banyak juga yang ingin mendapatkan uang dengan memanfaatkan blog, tapi tidak gampang, malah akan sulit sekali, kalaupun berhasi paling hanya sedikit sekali jumlahnya dan uangnya tidak banyak.

Tidak seperti yang berbahasa Indonesia, blog yang berbahasa inggris tentunya lebih banyak uang yang bisa kita ambil, karena semua orang yang berinternet pasti sedikit-sedikit sih bisa berbahasa inggris, minimal ngerti arti sign-up atau login. Begitu banyak program penghasil uang yang berbahasa inggris dan dibayarnyapun dolar, bila di ke rupiahkan akan cukup besar hasilnya.

Misalnya yang cukup baik adalah google adsense atau yang ini atau bidvertiser, sangat baik dan mudah juga untuk memulai menghasilkan uang di internet. Itulah keadaannya, blog atau website yang berbahasa inggris lebih banyak menghasilkan uang dengan yang berbahasa Indonesia. Bayaran yang berbahasa inggris rata-rata sekitar 4 sampai 8 kali lebih besar daripada yang berbahasa Indonesia, memang sangat besar perbedaannya prospek blog yang berbahasa Indonesia dengan yang berbahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar